Sabtu, 19 Januari 2013

Crows Zero Casts

Karena sebelumnya kita udah pernah bahas secara umum film kece ini kan, sekarang kita bakal ngenalin satu-satu tokoh di film Crows Zero ini:




1. Shun Oguri as Genji Takiya
Jadi ini nih, tokoh utama film ini, namanya Genji Takiya, seorang murid baru di sekolah laki-laki Suzuran. Dia merupakan anak dari seorang pemimpin yakuza bernama Hideo Takiya. Dan merupakan pengganti ayahnya, dengan syarat, ia harus menaklukkan Suzuran seperti yang dicita-citakan oleh ayahnya dulu. Ia memimpin GPS bersama teman-teman barunya untuk melawan Serizawa.





2. Takayuki Yamada as Tamao Serizawa
Pemimpin dari Serizawa Army, yang merupakan orang yang paling kuat di Suzuran. Meskipun sangat ditakuti, Serizawa mempunyai perawakan yang lucu, sering bertingkah konyol, dan sangat menghargai arti persahabatan.



3. Kuroki Meisa as Ruka Aizawa
Gadis cantik yang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Diam-diam, Ruka sangat mengagumi Genji. Ia mengetahui bahwa dalam hati Genji tersimpan sosok laki-laki yang tangguh, dan mudah bersahabat dengan siapa saja.




4. Kyosuke Yabe as Ken Katagiri
Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulan yakuza. Meskipun pada awalnya ia berniat memberi pelajaran pada anak-anak Suzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu. Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah.



5. Kenta Kiritani as Tokio Tatsukawa
Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat Serizawa. Tokio adalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokio mengidap suatu penyakit serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar