Sabtu, 13 April 2013

HOT NEWS: Crows Zero Sequel called "CROWS EXPLODE"

YOU HAVE TO KNOW ABOUT THIS, CROWS!!!!!
Crows: Explode Casts

Crows Zero akan hadir lagi dengan sekuel berjudul "Crows: Explode" yang akan rilis tahun 2014 mendatang. Can't wait for this, rite?
Sadly, baik sutradara (Takeshi Miike), staff maupun para pemainnya beda dengan kedua film sebelumnya...
Which is, nggak ada lagi Genji, Serizawa, Izaki, dkk.
Tapi buat fansnya Katagiri, Rinda-Man, dan Makise, mereka berdua sudah dipastikan akan muncul lagi di Crows: Explode ini.

Mengambil latar belakang SMA Suzuran sebulan setelah kelulusan Takiya Genji dkk. Disutradai oleh Toshiaki Toyoda (Blue Spring director, Sousuke Takaoka aka Shun Izaki at Crows Zero also played ini this movie), film Crows: Explode ini menceritakan tentang Kaburagi (Masahiro Higashide), murid transfer yang akan menjadi rival Tora Gora (Yuya Yagira) serta Ryouhei Kagami (Taichi Saotome) untuk menguasai SMA Suzuran.

As Takeshi Miike fans (dari segi cinematografi dan visual film Crows Zero dan 13th Assasin) honestly, saya cukup kecewa atas penggantian sutradara, karena menurut saya film Blue Spring yang didalangi oleh Toshiaki Toyoda kurang memuaskan karena banyaknya dialog yang nggak to the point. Well, Blue Spring adalah film yang ia buat pada tahun 2001. So pasti bakal berbeda dengan film yang ia buat setelah 12 tahun berlalu.

Selain itu, sebagai fansnya Sousuke Takaoka (Shun Izaki) dan Takayuki Yamada (Tamao Serizawa) mereka berdua juga nggak muncul di film ketiga ini. Begitu juga dengan Kenta Kiritani (Tokio Tatsukawa) dan Shun Oguri (Takiya Genji). 

Berikut daftar cast yang dipastikan akan tampil di film Crows: Explode 

Masahiro Higashide as Kaburagi

Kyosuke Yabe as Ken Katagiri

Taichi Saotome as Ryohei Kagami

Yuya Yagira as Toru Gora


1 komentar:

  1. sayang gak ada Genji yg cool tp cengeng kalo masalah cewek dan Serizawa yg juga cool tp selalu bikin ngakak dg permainan2 anehnya.. *pftt

    BalasHapus