Jumat, 05 April 2013

Rookies! (2009)



This time we wanna share about TV Series where our beloved Sousuke Takaoka (Shun Izaki) and Kenta Kiritani (Tokio Tatsukawa) plays.
Rookies! adalah salah satu TV Series yang populer di Jepang dan filmnya, Rookies! Graduation atau  Rookies! Satsugyou menjadi salah satu film box office.

Bercerita tentang Kawatou Koichi, seorang guru baru yang memiliki optimisme berlebih dan naif. Ia percaya, bahwa semua orang harus punya mimpi dan harus berusaha untuk mewujudkannya.
Ketika tiba di SMU Nikogaku, ia menjadi wali kelas 2-B dan bertemu dengan 10 orang murid berandalan mantan anggota klub Baseball.

Tipikal, awalnya kesepuluh murid tersebut menolak keberadaan Kawatou dan berusaha agar ia dipecat dari jabatannya. Namun, karena optimisme dan semangat pantang menyerahnya dalam mengembalikan mereka agar kembali bermain Baseball lagi, mereka pun akhirnya luluh dan bergabung dalam klub baseball SMA Nikogaku serta berlatih untuk mengejar mimpi mereka agar dapat lolos ke liga baseball SMA paling bergengsi di Jepang, Koushien.

Di beberapa episode ini, muncul juga beberapa pemain dari film Crows Zero sebagai co-star. Di antaranya adalah Yu, Koyanagi (Makoto Sugihara), Yusuke Kamiji (Shuji Tsutsumoto), Tsutomu Takahashi (Takeshi Makise), dan Kaname Endo (Yuji Tokaji). Banyak juga ya. :D

Meet The Player

Sato Ryuta as Kawatou Koichi 

Ichihara Hayato as Aniya Keiichi

Keisuke Koide as Mikoshiba Toru

Sousuke Takaoka as Wakana Tomochika

Nakao Akiyoshi as Sekikawa Shuta

Shirota Yuu as Shinjou Kei

Takeru Sato as Okada Yuuya

Kawamura Yosuke as Hiyama Kiiyoki

Igarashi Shunji as Yufune Tetsuro

Kiritani Kenta as Hiratsuka Taira

Onoue Hiroyuki as Imaoka Shinobu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar